Friday, December 24, 2010

Ketika aku kembali dalam pelukkanmu

betapa indah rasanya hidup ini jika selalu ada dalam pelukanmu, hidup yang penuh dengan masalah, masalah yang selalu membuat kita gundah yang terkadang membuat kita jatuh, namun ketika aku berada dialammu aku bersemangat kembali utk berdiri mencoba utk melepas langkah setiap kaki melangkah dan kemudian mencoba utk berlari menggapai cita dan mimpi - mimpi...

suatu hari ketika aku berjalan sendiri menapaki terjalnya jalanmu, tinggi dan rindang pohon''mu, dinginnya udaramu aku merasakan betapa besarnya dirimu, sungai yang kutelusuri melihat ikan berenang kesana kemari dalam jernihnya airmu hingga aku merasa benar - benar merasakan dirimu. dan ketika aku menemukan sebuah anggrek putih yang begitu indah yang mana akan membuat siapapun yang melihatnya akan terpesona akan keindahanmu dan pasti ingin memiliki dan membawanya pulang utk bisa dijadikan kebanggaan kepada teman", ingin aku membawa anggrek itu pulang namun terlintas dalam pikiranku bahwa dia tak sendiri, hatiku berkata " coba kau lihat dengan siapa anggrek itu bersama ? "

dan ternyata dia bersama dengan sebatang pohon yang telah mati, aku berfikir betapa indah jika cinta seperti mereka yang selalu bersama dalam dinginnya udara malam dan teriknya sinar matahari serta saat ujan turun mereka selalu bersama dalam hidup. dan ketika aku melihat kehidupan cinta dalam hidup ini aku merasa itu bukan cinta yang sesungguhnya, betapa kalian hanya ingin menunjukkan keberadaan kalian sebagai lelaki yang bisa menakklukkan wanita dan kalian kaum hawa ingin menunjukkan keindahan kalian hanya utk mempermainkan kaum adam. tidakkah bisa kalian menempatkan hatimu pada tempatnya. "baiklah lupakan saja kehidupan cinta mereka lebih baik aku menikmati keindahan akan dirimu".

aku dan mereka ketika berada dalam pelukkanmu tidak hanya menikmati keindahanmu namun aku pun merasa kamu telah membantu kami dalam menumbuhkan rasa persaudaraan yang aku dan mereka telah bangun selama ini, betapa kita harus saling berkerjasama ketika harus mendaki gunungmu menaklukkan rintangan - rintangan yang menghadang, bersama dalam kesengsaraan, bersama dalam bertahan, saling memberi motivasi untuk meraih puncakmu.

keindahan yang kau berikan tiada tertandingi, menjamahmu, menjelajahi dirimu, menikmati udara segarmu, selalu ingin kurasakan, disini selain aku mendapatkan indahnya hidup, kebersamaan dengan menjunjung nilai - nilai persaudaraan, aku juga mendapatkan indahnya sebuah cinta yang sesungguhnya.

ingin ku memilikimu tapi keindahan yang kau miliki tak pantas utk kumiliki, kau dan dia begitu indah bersama dalam hidup ini,,,,

3 comments:

  1. bukan cuma utk wanita, tapi alam, kehidupan remaja, dan cinta sejati...saaadddaaappppp,,,haha

    ReplyDelete
  2. sahhhhhh, boleh2 lah. tapi nda ngerti aku ka -__-
    maklum nda ada bakat jadi penggombal hha

    ReplyDelete